Thursday, October 18, 2012

CamstudiO ConfiguratioN, posted By : Ahmad Fikri

Saya sangat senang karena bisa diperkenalkan dengan aplikasi baru ini yakni camStudio recorder. Aplikasi sangat bermanfaat nantinya khususnya dalam proses dokumentasi tugas-tugas selama saya kuliah di ITB ini.
Kegiatan saya di kampus pada pagi hari ini di antaranya adalah belajar mandiri, membuat video tentang tata cara dan penggunaan CamStudio recorder..

Proses pembuatan video ini saya selesaikan di salah satu kos teman saya di daerah cisitu. Proses berlangsung sangat kompleks karena kami menghadapi banyak kesulitan dan hambatan. Di balik itu semua, akhirnya tugas selesai dibuat berkat kerja sama dengan rekan-rekan yang lain.

Karena suara record di laptop masih tetap noise, saya memakai laptop rekan saya untuk pembuatan video, tapi tetap hasil karya sendir. I. Allah bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Lebih kurang dari video ini, mhon dimaklumi dan mhon maaf ..

Berikut video Konfigurasi Camstudio Recorder, silahkan disimak :


No comments:

Post a Comment