Monday, December 17, 2012

Laporan Magang Minggu Pertama

Setelah menyelesaikan semua ujian di kampus. Maka saya kembali ke Palembang untuk melaksanakan Magang. Ketika sampai di kota Palembang, esok harinya saya langsung menuju SMA Muhamadiyah 1 Palembang untuk menyampaikan bahwa kami telah siap untuk magang di sekolah tersebut. Sesuai rencana, saya akan magang bersama teman saya Ayu Novalina di SMA ini. Kami berdua langsung menghadap kepala sekolah dan menyampaikan maksud tujuan kami. Beliau menyambut kami dengan baik. Beliau langsung menunjuk seorang guru sebagai pembimbing magang kami di sekolah tersebut.

Namun, kami disarankan untuk memulai proses magang ketika semester baru di bulan depan. Hal ini dikarenakan, jadwal sekolah ketika kami datang adalah sedang melaksanakan ujian akhir semester dan dilanjutkan dengan libur akhir semster. Karena waktu yang tidak memungkinkan maka kami menyetujui saran tersebut.

Minggu pertama diisi dengan memantau course di lskk. Meskipun sempat terjadi kebingungan karena tiba-tiba ada deadline tugas yang tidak ada. Mungkin terjadi kesalahan dan kelalaian juga dari kami mahasiswa. Semoga pembelajaran jarak jauh ini bisa berjalan lancar hingga waktu selesai magang nanti.
Terimakasih

No comments:

Post a Comment