Thursday, October 18, 2012

Konfigurasi CamStudio dengan Compressor Xvid by Rahmad S.


Hari ini Kamis, 18 Oktober 2012 saya bangun tepat pukul 4 pagi. Seperti biasa, rutinitas setelah bagun tidur adalah bersih-bersih badan kemudian dilanjutkan dengan sholad shubuh dan baca-baca buku atau sekedar online danbaca artikel2 teknologi terbaru di internet. setelah beberapa saat belajar dan browsing2, saya
pergi keluar untuk membeli sarapan, ya... sarapan anak kost, cukuplah dengan Ketupat sayur dipagi hari,, hehehe
pukul 7.50 saya dan teman sekosan (M.Syahrir) berangkat ke kampus ITB dan sesampainya di kampus ITB kami dengan teman2 melakukan diskusi mengenai Tugas dari Pak Sajarwo dan di selingi dengan sedikit
tawa canda dan gurauan dari teman2 TMD. sampai akhirnya tadi ada pengumuman di facebook bahwa ada tugas untuk membuat video tentang konfigurasi Camstudio dengan kompresi video menggunakan Xvid, saya langsung pulang ke kostkarena laptop tiba2 rewel (CamStudio rusak). sampai di kost setelah melakukan proses install ulang pada laptop. langsung mulai melakukan proses pembuatan video untuk memenuhi tugas kuliah hari ini. sampai akhirnya video tersebut selesai diproduksi dan berhasil di upload di www.youtube.com.
Berikut ini Video yang saya buat,yakni tentang konfigurasi camstudio dengan compresi video menggunakan Xvid.


http://www.youtube.com/watch?v=lbGqCv_kOBQ

No comments:

Post a Comment